Select a page

Swara Wageningen Mengudara Kembali

Setelah sempat vakum dalam waktu yang cukup lama, Radio streaming dari dan untuk PPI Wageningen : Swara Wageningen kembali mengudara

Pada Hari Jumat 28 Februari 2014 DJ Ibnu Khamais yang unyu dan manis bersama DJ Hachi yang hibh sepanjang hari mengudara selama hampir 2 jam menemani SW lovers dimana pun mereka berada. Berhubung masih bulan Februari (walau pun hari terakhir), topik yang dibawakan adalah ‘Love Life’. Selain itu, Swara Wageningen juga membawakan program baru ABCDE yang terdiri dari AMI “Announcement Minggu Ini”, BMI “Birthday Minggu Ini”, CMI “Cerita Minggu Ini”, DMI “Did you Know Minggu Ini”, dan EMI “Event and news Minggu Ini”. Tidak lupa redaksi menerima dan memutarkan request dari SW Lovers tercinta dalam program JMIM : “Jij Meminta Ik Memutar”

Namun tak ada hal yang sempurna. Dalam siaran perdana setelah vakum ini, Swara Wageningen mengalami banyak sekali masalah teknis. Banyak masukan yang diterima redaksi di hari setelah siaran. Menanggapi banyaknya masalah yang muncul pada siaran perdana tersebut, redaksi melakukan beberapa improvement sehingga siaran-siaran berikutnya bisa mulus semulus porselen.

Tidak lupa sebelum siaran DJ sempat eksis melakukan foto bersama

siaran I

kini DJ DJ Swara Wageningen akan mengudara setiap hari Jumat pukul 20:00 – 21:00 (local time). Di samping itu, Swara Wageningen juga akan tetap mengudara sepanjang hari. Jadi untuk SW lovers yang setia mendengarkan radio bisa terus tune in dan request, walau pun tidak setiap waktu dapat mendengarkan suara DJ favoritnya.

Cara mendengarkan Swara Wageningen sangat mudah, cukup buka website PPI-Wageningen, dan temukan linknya di website. Atau dapat diakses langsung di www.ppi-wageningen.org/swara (Z)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*