Winter Aid-ISOW: Ajang Eksis Kebudayaan Indonesia di hati mahasiswa internasional di Universitas Wageningen

Prittt!! Ketua ISOW (The International Student Organisation Wageningen), Okenna, meniupkan semprit untuk meminta perhatian para pelajar internasional yang sudah berkumpul di gedung ISOW di Jl. General Foulkesweg 37. Ia memberikan sambutan awal mengenai stan-stan yang turut memeriahkan acara ini sekaligus ucapan terima kasih kepada para pelajar dan peserta dari beragam asosiasi pelajar di Universitas Wageningen.

Winter Aid diselenggarakan oleh ISOW (Internasional Student Organisation Wageningen) pada Jumat malam, 8 Februari 2013, pukul. 20.00-23.00 CET. Kegiatan ini bertujuan memberikan sedikit penyambutan hangat di musim dingin kepada berbagai pelajar yang datang dari berbagai penjuru dunia ke Universitas Wageningen.

PPI Wageningen juga tidak mau ketinggalan. Beragam hal yang khas dan unik tentang Indonesia ditampilkan. Para pelajar internasional yang berwisata ke stan Indonesia diajak bermain bekel-permainan tradisional Indonesia, ditantang mencoba sambal dari Indonesia dengan ditemani tempe goreng, mengenal rempah-rempah Indonesia, serta mencoba beragam pakaian adat Indonesia.

“Stan Indonesia yang paling seru dan menarik dibandingkan stan-stan lainya,” komentar menyejukkan dari salah seorang pelajar.

Astrisia Artanti, koordiv. sosial-budaya PPI Wageningen, menuturkan, “Semoga acara ini bisa menjadikan PPI Wageningen eksis di antara asosiasi pelajar di Universitas Wageningen, serta memberikan kesan yang kuat tentang Indonesia di hati mahasiswa internasional.” [Kontributor: Jimmy Wilopo]

 Video liputan dapat dilihat di sini

4 thoughts on “Winter Aid-ISOW: Ajang Eksis Kebudayaan Indonesia di hati mahasiswa internasional di Universitas Wageningen”

  1. Semoga asosiasi pelajar Indonesia PPI semakin terlihat menonjol di antara banyaknya organisasi pelajar di Wageningen University, tentu saja dengan ke-khas-an Indonesia nya 🙂

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top