Select a page

17 Agustus-an ala PPI Wageningen

Pada tanggal 17 Agustus 2014 kemarin, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69, PPI-Wageningen mengadakan serangkaian acara untuk memperingatinya. Walau pun jauh dari tanah air dan berada di desa terpencil, acara berlangsung seru dan ramai didatangi para anggota PPI-Wageningen yang berpartisispasi.

Acara ini juga merupakan ajang pertemuan perdana PPI-Wageningen dengan anggota baru yang sudah datang sejak awal minggu lalu. Sehingga, setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan khidmat, acara dimulai dengan games perkenalan.

Tidak lupa, games klasik 17-an yaitu makan kerupuk turut diperlombakan. Peserta tampak sangat antusias dengan tangan di belakang dan lidah menjulur-julur. Setelah itu, para peserta menyanyikan lagu wajib nasional ssecara per kelompok.

Tidak ada karung, trash bag pun jadi. Sebagai pengganti balap karung, pada hari itu PPI-wageningen juga mengadakan lomba balap trash bag yang tidak kalah seru.

Games terakhir yang diperlombakan adalah games tebak kata seperti acara Indonesia Pintar. Walau pun sudah lama, games ini masih tetap menarik untuk dimainkan.

Pada akhirnya, secara keseluruhan perlombaan dijuarai oleh tim Merdeka, selamat ya,…

 

Merdeka!!!

IMG_6128

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*