Select a page

Family Gathering PPI Wageningen 25 Mei 2013

264405_10151507685789822_53724502_nSelamat datang musim semi! Meski disambut dengan udara dingin dan angin yang kencang, namun warga PPI Wageningen tetap semangat untuk mengikuti acara Family Gathering kedua yang dilaksanakan di Number 3 pada tanggal 25 Mei 2013 lalu. Hmmm.. Kira-kira apa ya yang bisa menghangatkan suasana? Pilihan yang tepat jatuh pada ngumpul bareng dan makan malam bersama sambil menanti acara final liga champion yang diselenggarakan oleh Div. Olahraga.
Acara family gathering ini dibuka pada pukul 16:00 dengan mempersilakan tamu yang hadir untuk menikmati hidangan yang tersedia. Ada beef dan chicken steak, penne pasta saus yoghurt, turkish bread, dan French fries. Pada kesempatan kali ini, ketua PPI Wageningen turun tangan sendiri ke dapur untuk meramu sambal kecap dengan cabe rawit dan bawang merah segar. Hasilnya? Pedasnya ternyata berhasil membuat para tamu berkeringat dan ketagihan. Mantap!
Sambil menikmati makanan yang disajikan, beberapa tamu yang merupakan mahasiswa master dan PhD juga membaur satu sama lain dengan aktivitas serunya masing-masing. Ada yang bermain kartu, monopoli, bermain PES, menonton TV, dan banyak juga yang ngobrol santai. Ada juga yang ketahuan asik bernyanyi bersama. Wah, ternyata banyak anggota PPI Wageningen yang memiliki bakat terpendam ya 😀 Beberapa tamu juga membawa serta keluarganya sehingga menambah ramai dan memperkental suasana kekeluargaan di acara family gathering kedua ini.

253389_10151507686664822_1023904460_nWaktu menunjukkan pukul 20.30 CEST, artinya tiba saatnya final liga champion ditayangkan, yaitu pertandingan antara Bayern Munich vs. Borrusia Dortmund. Team dapur kemudian mengirimkan makanan sebagai teman nonton bareng yang pesertanya sebagian besar adalah kaum pria. Eits, jangan salah, Mbak Sisi dan Mbak Titis adalah dua srikandi yang bertahan melek sampai pertandingan berakhir, lho! 😀
Tidak terasa waktu berjalan sangat cepat hingga akhirnya Bayern Munchen berhasil menang 2-1 atas Dortmund. Berakhirnya pertandingan berarti berakhir pula acara family gathering dan nonton bareng pada hari itu. Perut kenyang dan hati senang setelah berkumpul dengan teman-teman yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri di Wageningen ini. Sampai jumpa dan kami tunggu teman-teman di acara family gathering berikutnya ya 🙂 [Kontributor: Laksmi Larastiti]

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*