Select a page

I Scream for Free Ice Cream

Sorry, this entry is only available in Bahasa Indonesia. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

cicuto SW

Tak ada yang lebih cocok dinikmati saat terik matahari selain es krim, betul? Itu jugalah yang ada di benak teman-teman dari Divisi Infokom, Jumat (5/7). Ketika suhu hari itu mencapai 30oC—feels like home, huh?—mereka mengajak teman-teman PPI Wageningen lain untuk makan es krim bersama di Empang depan Action.

Namun, ada yang spesial dari ice cream gathering kali ini. Sebagian besar mereka yang menikmati es krim ini adalah pemenang kuis interaktif yang dilayangkan saat siaran rutin Swara Wageningen setiap hari Jumat. Pertanyaan kuis ini diambil dari posting Satu Hari Satu Kata di grup Facebook PPI Wageningen, dan mereka yang menjawab pertanyaan dengan benar berhak mendapat satu scoop es krim dari Cicuto. Tak hanya itu, mereka yang menyumbang tulisan untuk website PPI Wageningen pun berhak mendapat hadiah yang sama.

Walaupun suhu yang panas membuat es krim meleleh terlalu cepat, kesembilan pemenang kuis Swara Wageningen (dari sepuluh pemenang; satu orang berhalangan hadir) tampak ceria menikmati es krim sambal bercengkrama. Setelah mengantri membeli es krim dan foto-foto narsis, mereka bersama-sama menikmati hangatnya hari seperti orang Belanda pada umumnya.

Jadi begitulah. Gathering ini akan diadakan rutin, selama kuis interaktif Swara Wageningen tetap berjalan. Selain itu, es krim gratis tetap akan dihadiahkan pada mereka yang menyumbang tulisan yang dimuat di website PPI Wageningen. Tak sabar menunggu siapa yang ikut gathering berikutnya. Apakah itu kamu?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*