Select a page

Sekali Lagi, Kontingen PPI-Wageningen Berpartisipasi dalam Ball Tournament

DSCF4675

Setelah berpartisipasi dalam acara Olympics pada Jumat 11 April 2014 lalu, pada Hari Selasa 15 April 2014 kontingen PPI Wageningen kembali berpartisipasi dalam kompetisi Ball Tournament yang diselenggarakan oleh SWU Thymos.Tidak seperti Olympics, tim partisipan Ball tournament tidak harus mewakili suatu negara. Tercatat ada 32 tim yang berpartisipasi dalam turnamen kali ini, dan tim PPI-Wageningen merupakan satu-satunya tim yang berasal dari Asia.

Beragam permainan yang menggunakan bola dipertandingkan, dan setiap group mendapat jatah 5 permainan yang ditentukan oleh panitia. Permainan tim PPI-W diawali dengan pertandingan sepak bola melawan tim Yunani. Tim PPI-W berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Pertandingan dilanjutkan dengan permainan dodgeball. Sayangnya tim PPI-W kalah dengan skor 1-2. Pertandingan selanjutnya berlangsung sangat sengit. Tim PPI-W melawan salah satu tim Mahasiswa Belanda (karena ada banyak tim mahasiswa belanda yang ikut serta) dalam pertandingan voli. Tim PPI-W harus menerima kekalahan dalam pertandingan voli dengan skor 27-28 karena waktu permainan sudah usai. Pada 2 pertandingan terakhir, yaitu Human Table Football dan Tchoukball, tim PPI-W berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-3 untuk Human Table Football dan 2-1 untuk Tchoukball.

Pertandingan berlangsung seru dan menegangkan, mengingat banyak cabang olah raga yang tidak lazim di Indonesia dan mayoritas peserta adalah tim Belanda.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*