Select a page

Sukses untuk si “Unyu dan Manis” dan Jojo

iben1 Kebersamaan adalah kekuatan keluarga PPI Wageningen. Masih dalam suasana kebersamaan, kali ini kumpul-kumpul warga diadakan dalam rangka syukuran atas kelulusan dua sobat PPI Wageningen yaitu  Ibnu Khamais yang akrab dipanggil Iben dan Mikhael Andreas Jojo Bunawan alias Jojo. Keduanya telah berhasil menempuh pendidikan masternya dalam bidang Food Technology. Iben dan Jojo adalah warga yang cukup aktif di PPI Wageningen. Ibnu Khamais adalah penyiar radio Swara wageningen yang memiliki tag line “Ibnu Khamais, penyiar unyu dan manis”, sedangkan Jojo aktif dalam kegiatan olah raga bulutangkis.

Iben3Acara informal yang diadakan di Room Number 3 Bornsesteeg pada hari sabtu tanggal 8 Maret 2014 ini diadakan secara gotong royong dan saling bahu membahu. Acara utama adalah syukuran dengan menikmati makanan yang telah disediakan oleh kedua sobat PPI Wageningen yang telah lulus tersebut. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan acara spontanitas yang cukup menghibur yaitu bernyanyi bersama. Ferdinand dan Pak Eri bergantian mengiringi teman-teman menyanyikan lagu. Lagu-lagu yang dibawakan pun beragam, mulai dari lagu terbaru sampai lagu jaman 70-an. Diantara lagu-lagu itu terselip lagu Kemesraan yang dinyanyikan teman-teman untuk Iben dan Jojo.

Acara berakhir sampai tengah malam dengan meriah, dan pastinya meninggalkan kenangan serta doa untuk Iben dan Jojo. Selamat untuk Iben dan Jojo, sukses selalu yaa. Kami warga PPI Wagenigen akan selalu merindukan kalian. –adp-

2 Comments

  1. Anoera Monday June 9th, 2014 Reply

    Salam kenal

  2. Anoera Monday June 9th, 2014 Reply

    Saya berdoa suatu saat bisa melanjutkan kuliah di Belanda, karena itu cita2 saya, amin

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*