Select a page

Tim PPI-W berpartisipasi dalam Olympics

DSCF4446

Pada hari Jumat 11 April 2014, SWU Thymos mengadakan Olympics yang merupakan bagian dari rangkaian acara One World week.

Acara tersebut diikuti oleh 20 tim yang mewakili negara (atau beberapa negara) masing-masing. Tidak lupa kontingen Indonesia ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Permainan yang dilombakan beragam, dan peserta mana yang ikut bertanding ditentukan secara random oleh panitia. Kontingen Indonesia mengikuti 6 pertandingan yang dilombakan, yaitu bola voli, relay race, bola basket, knotsball, tchoukball, dan tenis meja. Dari 6 permainan tersebut, kontingen Indonesia meraih 3 kali menang, 2 kali kalah, dan 1 kali seri. Tiga kemenangan diraih dari permainan voli, relay race, dan tenis meja, sedangkan 2 kali kekalahan pada cabang olahraga basket dan knotsball, dan hasil 1 kali seri pada permainan Tchoukball. Pertandingan berjalan seru dan menegangkan, ditambah sorak sorai dari suporter Indonesia yang setia mendukung dari bermulainya upacara pembukaan hingga acara penutup.

Selain pertandingan, acara olympics ini juga menilai kostum dan atribut dari pemain dan juga supporter. Secara keseluruhan, pertandingan dimenangkan oleh tim Yunani (6 kali menang), sedangkan untuk kostum terheboh dimenangkan oleh tim China

Sekali Lagi,.. I.N.D.O.N.E.S.I.A !!! Prok.. prok… prok… prok… prok…

DSCF4395

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*