Select a page

Tim Uzhur vs Tim 2010, pertandingan selamat datang

oleh: Shindi Indira

Hari minggu sore lalu, tepatnya 5 September 2010,dilapangan belakang De Bongerd sport centrum telah berlangsung sebuah pertandingan yang mengejutkan dunia persepakbolaan internasional di kampung Wageningen. Setelah beberapa minggu tiba di Wageningen gabungan beberapa calon cendikiawan Indonesia ditantang oleh para laskar sepak bola PPI Wageningen. Maka pada sore itu telah terjadi pertandingan seru nan menggunggah antara what so called tim Uzhur VS tim 2010. Menurut analisa saya pengaruh beberapa tahun menetap di negara empat musim dan juga faktor terlalu banyak kerja di lab dan thesis telah memudarkan kemampuan tim Uzhur yang selama ini diakui ketangguhannya di persepakbolaan Wageningen. Terbukti dengan menang telaknya tim 2010 dengan skor 8-3 selama hampir 2×60 menit, ujar salah satu striker tim uzur bung Nelsen.

Menurut penuturan bung Nelsen, “Tim angkatan 2010 yang dinahkodai oleh bung Petrus dan bung Rewo vs Tim veteran PPI wageningen dibawah pimpinan kapten pak Bessy.” Bung Nelsen menambahkan, “ Umpan2 silang yang dilakukan bung petrus tidak mampu dihentikan oleh back veteran mas Awang. Ketika pertandingan baru mulai berjalan 20 menit, tim 2010 telah berhasil menjebol gawang Affan 3x berkat kerja sama antara pemain depan Roys, Yulius and Gusti. Tim veteran baru berhasil menjebol gawang tim promosi ini pada babak kedua berkat sontekan-sontekan kaki sang kapten,  pak Bessy, yang mendapat umpan2 dari pemain sayap pak Firdaus n sahar, namun pertandingan akhirnya berhasil dimenangkan oleh tim 2010”.

Meskipun kalah dari tim 2010 tapi hal ini tidak menyiutkan nyali tim uzhur untuk tetap berlatih dan menurunkan bakatnya kepada tim 2010 agar dapat menjadi tim PPI Wageningen yang kokoh dan bisa menjadi cikal bakal the dream team untuk bisa melawan tim sepak bola mahasiswa internasional Wageningen. Untuk itu minggu depan akan diadakan kembali pertandingan yang diharapkan akan mengundang banyak pendukung dan penyemarak untuk memeriahkann pertandingan. Viva tim sepak bola PPI Wageningen.(*)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*