Select a page

Wagenigen Cup 2013 dan Family Gathering 22 Juni 2013

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya kelanjutan Wageningen Cup 2013 berhasil diadakan pada tanggal 22 Juni 2013. Kompetisi ini menyisakan pertandingan bulu tangkis, basket putri, dan sepak bola putra. Namun karena jumlah peserta yang kurang mendukung, pertandingan sepak bola putra tidak dapat digelar sehingga diganti menjadi basket putra.

Pertandingan dimulai pada pukul 15.00 CET. Seperti cabang-cabang yang dipertandingkan sebelumnya pada tanggal 11 Mei 2013, atlit-atlit yang bertanding juga mempertontonkan kemampuan terbaik mereka mengingat selisih poin antara tim-tim yang bertanding tidak terlampau jauh sehingga kesempatan masih terbuka lebar bagi setiap tim untuk menjuarai ajang ini.  Meskipun semua cabang olah raga sangat seru untuk disaksikan, namun cabang olah raga yang patut disoroti adalah cabang basket putri. Pada kesempatan yang langka ini, penonton disuguhkan pentandingan yang sangat sengit dan tidak jarang membuat kagum penonton. Cabang basket putri akhirnya dimenangkan oleh tim phd dan keluarga, yang diperkuat oleh Teh Aisyah cs.

1Setelah semua pertandingan selesai, acara dilanjutkan dengan Family Gathering di Number 3 Bornsesteeg pada pukul 18:00. Kegiatan diawali dengan sosialisasi seminar se-Eropa 2013 oleh Mbak Zahara Mardiah. Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi Ambassador cup 2013 oleh Adrian Arinta. Puncak acara Family Gathering ini adalah pengumuman pemenang Wageningen Cup 2013. Setelah memperhitungan poin yang didapatkan tim-tim pada hari pertama dan hari kedua Wageningen Cup, maka tim 2012 keluar sebagai pemenang dengan poin 21, hanya berselisih 5 poin dengan tim phd dan keluarga. Pemenang Wageningen Cup 2013 mendapatkan medali dan piala bergilir.

2Acara kemudian ditutup dengan makan bersama yang dipersiapkan oleh divisi sosbud. Menu makanan kali ini adalah nasi pecel yang cukup mengobati rasa kangen warga PPI Wageningen terhadap makanan Indonesia. Kemudian, meskipun jam sudah menunjukkan pukul 21:00, sebagian peserta masih melanjutkan kumpul-kumpul informal dengan bermain kartu dan catur sampai larut malam.

3Demikian liputan acara Wageningen Cup 2013 dan Family Gathering 22 Juni 2013. Sampai bertemu lagi di kesempatan berikutnya. [Kontributor: Agustinus Adrian]

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*